the first meet in university state of jakarta

November 8, 2007 at 4:24 am (Uncategorized)

The First Meet in University State Of Jakarta Mungkin hari itu aku tidak pernah berpikir untuk bisa mengenal dia yang sekarang ini aku sayang. aku tidak akan mengira bahwa ia adalah jodohku mungkin. Aku masuk kuliah pada tahun 2005, hari itu mungkin bukan hari yang aku suka karena hari itu dengan kesibukan mempersiapkan kebutuhan kuliahku. Apalagi aku harus besusah payah untuk memakai jilbab yang mungkin baru pertama kali aku memakainya. Hari itu brefing dimulai untuk masa oreintasi mahasiswa. Aku memperhatikan sekeliling lingkungan yang baru aku temui, semua berbeda dengan lingkungan yang dulu dengan kehidupanku. Aku belum mengenalnya, bahkan tidak memperhatikan dia. Aku hanya focus pada diri sendiri dan teman-teman yang setipe denganku, diki adalah teman pertamaku dan pocut adalah teman kedua yang aku kenal selebihnya aku belum mengenal siapa-siapa. Baru setelah beberapa bulan aku kuliah, ada sosok yang aku perhatikan. Mungkin aku dibilang gila karena bisa memperhatikan dia diam-diam. Agak aneh mungkin, karena dia orang yang sangat bandel, cuek, angkuh dan sombong mungkin, tapi aku suka melihatnya. Aku tak berani untuk mendekat, aku langsung menjauh ketika ia duduk disebelahku. Aku sangat suka ketika, aku menatapnya dari jauh. aku bahkan tak ingin memilikinya pada saat itu. Ridwan nama laki-laki itu. Agak muda mungkin usianya dari aku. Ia cukup tampan, tapi tidak terlalu tinggi. Ia dikenal dengan anak band. Aku tidak tahu banyak tentang dia yang aku tahu aku suka dengan ia.

Tinggalkan Balasan

